SALAM HANGAT DARI KAMI

ANDA PENGINTIP BLOG yang ke-

Counter Powered by  RedCounter
Selamat datang dan berkunjung ke blognya MGMP MATEMATIKA KAB. KENDAL. Mari kita berbagi ilmu dan pengalaman sambil ngeblog. Lets we go!Blog. Sudah saatnya guru ngeblog.Terimakasih

SELAMAT BERKUNJUNG di blognya MGMP MATEMATIKA SMP KAB. KENDAL

=============================================
Blog sederhana ini sebagai rumah kami Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) MATEMATIKA SMP KABUPATEN KENDAL, sebagai wahana tukar pikiran, sharing ilmu, dan pengalaman.
=============================================
Kepada siapa saja boleh mengirimkan posting, namun terlebih dahulu silakan email kami ke :
mgmpmatsmpkendal@gmail.com

untuk konfirmasi lebih lanjut.
=============================================
Admin sementara :
WANDI, S.Pd
Guru Matematika SMP N 3 SINGOROJO KENDAL
wandirozaq@gmail.com atau wandi_krebet@yahoo.com
www.wandisukoharjo.wordpress.com
087832295009
=============================================

BLOG PUNYA

Foto saya
KENDAL, JAWA TENGAH, Indonesia
===================================================================== KETUA UMUM (2007-2011) : NURBUDITOMO, S.Pd (SMP N 2 KENDAL) Sekretariat : SMP N 2 Kendal Subrayon : Weleri Barat,Weleri Timur,Kendal Barat,Kendal Timur,Boja,Sukorejo =====================================================================

Sabtu, 11 Oktober 2008

SEKILAS MENGENAI MGMP

MGMP Matematika SMP Kabupaten Kendal berdiri sudah lama sekali, namun belum diketahui secara pasti kapan berdiri pertama kalinya (mungkin admin perlu mencari arsip kembali yah).
Namun yang jelas, pada tahun ini 2008 telah memasuki masa bakti 2007-2011 dan diawaki oleh ketuanya NUR BUDITOMO, S.Pd (SMP N 2 KENDAL) yang juga mantan ketua MGMP Matematika SMP Kab. Kendal masa bakti sebelumnya.
Sebagai sebuah organisasi perkumpulan guru matematika tingkat kabupaten, tentunya memiliki(mengemban) tanggung jawab dan tugas nomor satu untuk memajukan potensi dan kualitas rekan-rekan guru matematika di Kab. Kendal, dan sekolah pada umunya khususnya pada mata pelajaran Matematika. Maka dari itu, partisipasi balik dari seluruh guru matematika di Kab. Kendal untuk mengikuti dan aktif di berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus sangat diharapkan.
Demikian pula sumbang saran dan masukan demi peningkatan kegiatan MGMP sangat kami harapkan dari berbagai pihak, termasuk meramaikan blog ini. Bagi yang ingin ikut menjadi penulis di blog ini, silakan menghubungi email mgmpmatsmpkendal@gmail atau wandirozaq@gmail.com, atau mysol_5@yahoo.co.id.
Akhirnya selamat belajar dan marilah kita jadikan web sederhana ini sebagai salah satu ajang berkomunikasi dan berkreasi demi peningkatan kualitas diri dan MGMP.

Kendal, 13 Oktober 2008
Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami menerima saran, masukan, dan nasehat, berupa:
1. Apa yang kurang dalam blog ini?
2. Apa yang kurang dalam MGMP Matematika SMP Kendal?
3. Saran/masukan dapat di layangkan langsung ke kolom komentar di bawah postingan (tulisan), atau lewat email kami : mgmpmatsmpkendal@gmail.com